CERITA SI BOWGEL | POCONGGG JUGA POCONG IS BACK

cerita si bowgel poconggg juga pocong is back


[Start Your Day With Bowgel]  *lompat* *lompat* *lompat*  Familiar dengan kata pembuka ini ? Kalo tahu, Selamat ! Artinya kalian sama kayak Mak Bowgel, yaitu generasi SPBU alias Trio Menggelinjang. Hahahhaa..

Poconggg Is Back ! Yeaaaayyy... ! Dulu, salah satu alasan Mak Bowgel cinta sama Twitter adalah, karena ada Poconggg and the genk. 五五五 3 Trio Menggelinjang yang menginspirasi lahirnya si Bowgel.

CERITA SI BOWGEL #1 :  POCONGGG JUGA POCONG IS BACK


Hashtag twitter #Welcomebackpoconggg sempat menjadi trending topik beberapa waktu lalu. Bowgel jadi penasaran banget, salah satu alasan dulu pingin punya Blog adalah gara-gara Poconggg and the genk.

SIAPA POCONGGG ?



poconggg juga pocong

Kata Mak Bowgel,

" Saat itu nama Blogger sejawat yang cukup terkenal pada masa Poconggg adalah Benakribo dan Shitlicious. Namun semenjak Shitliciuous gak sereceh dulu, saya udah unfollow. Hahaha.. Iya, saya adalah generasi receh pake banget. "

Salah satu postingan Blog Mak Bowgel (udah dihapus) tentang Poconggg juga menjadi artikel yang paling dilirik sepanjang masa. Segitu besar magnet Poconggg di dunia Twitter saat itu. Lalu kemudian dia hibernasi.

Jaman dulu, kata Mak Bowgel ada juga juga komik #SPBU besutan 3 orang itu. Yang akhirnya dijuluki jadi Trio Menggelinjang. Hihihi..

Kira-kira, suatu hari nanti Bowgel bakalan jadi legend kayak mereka gak ya ? 五五五五

DIMANA ADA POCONGGG ?


poconggg juga pocong


Tak cuma di timeline twitter, Blog Poconggg juga yang paling sering dikunjungi Mak Bowgel saat itu. Sayangnya, semenjak PJP (Poconggg Juga Pocong) menggelegar, Blog itu hanya menjadi sarang laba-laba digital (namanya juga rumah Poconggg, model kayak gimana yang kamu harapkan ? 五).

Kehadiran kembalinya Poconggg semoga menjadi titik balik asyiknya twitter kayak jaman dulu lagi. Berasa bernostalgia Mak Bowgel. Maklum Bowgel kan belum lahir jaman itu. Hihihi..

Pada masanya dulu, Pocong juga sempet bikin Blog namanya Nyunyu.com. Blog galau dengan segala problematika dan solusinya. Seru banget sih, meski Gaje juga. Hahhaa.. Sayang banget Nyunyu udah gak ada. Padahal dulu salah satu Blog yang bikin Mak Bowgel rela pulang malem buat ngabisin waktu di warnet.

ALASAN SUKA POCONGGG


pocong clipart


Yang Bowgel suka dari Poconggg adalah gaya penulisan dan bercandanya. Tulisannya itu selalu santai dan enak dibaca. Dulu Mak Bowgel sempet ngikut cara dia Ngeblogging. Tapi kok rasanya kayak ngekor ya ? Takut disangka plagiat juga.

Hihihi.. lama-lama mikir kok jadi gak punya ciri penulisan sendiri. Hahaha.. Setelahnya Mak Bowgel mencari ciri khas gayanya sendiri.

Bowgel berharap semoga Poconggg gak cuma aktif kembali di Twitter, tapi juga di dunia Blogging. Biar makin banyak cerita yang bisa Bowgel baca. Plus biar bisa belajar Ngeblog dari Poconggg.

Harapan besar Bowgel setelah Poconggg bangkit lagi, selain menginspirasi, juga supaya timeline gak melulu soal drama politik. Hihihi.. Kan asyik jadi ada hiburan lagi. Yeay !

Ngomong-ngomong apakah ada generasi Poconggg juga yang lagi baca tulisan ini ? Hihihi.. Kalo boleh Bowgel tahu, apa sih alasan kalian suka sama Poconggg ? Apa karena si Arief Ganteng ? Atau justru karena dia Receh ?. Hahaha..

Buat Bowgella yang belum follow akunnya, Bowgel rekomendasikan follow dia. Apalagi kalo kalian ingin belajar tampil receh namun memikat. Hahaha.. Tapi kalo recehnya melebih Poconggg jangan salahkan Bowgel ya ? Hihihi..

See you in next story.. Bye...


*lompat* *lompat* *lompat*

0 comments

Dalam beberapa kasus kolom komentarnya tidak mau terbuka, Mohon maaf atas ketidaknyamanannya.