ARTBLOG | 3 GOALS FOR ART BLOG CHALLENGE !

artblog challenge 1 setup goals


Hari ke 2 untuk 30 Days Art Blog Challenge adalah tentang 3 Goals for art blog challenge yang ingin saya buat. Tujuannya sudah pasti biar saya mampu menuntaskan challenge ini. Hahha.. ! Apa saja yang ingin saya capai hingga akhir Art Blog Challenge ini. 

3 GOALS FOR ARTBLOG CHALLENGE 


Saya sadar, jika dalam challenge ini, bahkan saya tidak mengikutsertakan tantangan dalam membuat illustrasi. Sengaja, karena waktu saya membuat illustrasi dan menulis di Blog, rasanya kurang. Hahaha... Fokus mengisi artikel Blog dulu, baru bulan depan challenge membuat Doodle atau illustrasi. Hahhaa.. 

Ada 3 Goals yang ingin saya capai dalam Art Blog challenge ini. Dan kesemuanya berkaitan dengan hubungan antara pengalaman menulis di Blog dan juga dunia seni yang saya tekuni. 

KONSISTEN MENULIS 


Target yang utama adalah konsistensi saya dalam hal menulis. Terutama untuk mengisi Blog ini. Dan semoga saya sanggup menuntaskan hingga akhir. Challenge ini sengaja saya buat untuk booster artikel di ewafebri art Bulan Maret 2019. Ya..  memang saya memiliki ambisi untuk memajukan Blog ini. 🤭🤭🤭

Saya gak memiliki aturan khusus untuk membuat challenge ini. Yang terpenting saya bisa konsisten menulis untuk 30 hari mendatang. 

BRAINSTORMING IDE ARTBLOG 


Selanjutnya target saya memang untuk mengetahui ide apa saja yang mampu saya ciptakan dalam Art Blog ini. Mengingat saya belum punya banyak referensi tentang Art Blog yang seperti apa.



Blog Challenge  yang banyak bermunculan, memiliki tema yang sangat luas dan terlalu umum. Sementara saya ingin mendapatkan ide tulisan yang lebih spesifik. Dari pada saya bingung ingin berkiblat kemana, mendingan saya buat aturan tentang Art Blog saya sendiri. Hahaha... 

Mari kita lihat, apa saja hal yang sanggup saya ciptakan dan penuhi dalam 30 hari ke depan. Hehehe.. (kayak yang sanggup aja Mak Bowgels).

MELAMBUNGKAN NAMA BLOG INI 


Ini target terpenting ! Hahha... Saya membuat Challenge ini, supaya Art Blog ini diterima oleh pembaca di blantika Blogging Nusantara. Luar negeri ? Gak mungkin. Karena Blog ini menggunakan Bahasa Indonesia. 

Ada beberapa Blog Illustrator yang saya sering kunjungi. Tapi bahasan yang digunakan dalam Blognya terlalu umum, dan campur-campur. Karena itu saya ingin memajukan Blog ini dengan mengedepankan dan melambungkan Nama ewafebri art blog sebagai salah satu Art Blogger Indonesia. Hehehe.. 

Mimpi yang terlalu muluk-muluk ya Vva.. ? Tapi tak apa, emang harus tinggi mimpinya, siapa tahu bisa tercapai. Hazeek... ! 

Itulah 3 Goals for Art Blog Challenge yang saya buat sendiri ini 😂😂😂😂. Semoga buat teman-teman yang ingin membuat Blog serupa bisa terinspirasi. Hihihi.. Doakan saya bisa menyelesaikan tantangan ini ya... !?! Huhuhu... 

HAPPY BLOGGING !



Post a Comment

0 Comments