ARTIST OF THE MONTH [AOTM] EWAFEBRIART.COM

aotm artist of the month ewafebriart


Art Blog Indonesia - Hello Bowgella !

Kali ini Bowgel punya kabar seru nie, biar makin tambah inspiratif, Bowgel mau bikin segmen khusus tentang seniman. Segmen ini Bowgel beri nama Artist Of The Month. Siapa saja mereka ? apa alasannya ? dan bagaimana saya menentukannya ? akan saya bahas lengkapnya di bawah ini 

ARTIST OF THE MONTH EWAFEBRIART


Selain media informasi, Blog ini juga saya jadikan sebagai media belajar serta journal digital. Berbagi adalah salah satu cara belajar juga, supaya kita bisa mendapatkan feedback dari pembaca.

Oleh karena itu, saya menjadikan segmen ini tak hanya untuk berbagi informasi tapi juga untuk proses belajar terhadap seni. 

APA SIH ARTIST OF THE MONTH ? 



Artist Of The Month (AOTM) adalah segmen baru di Blog ewafebriart.com yang membahas seputar tokoh yang bisa menginspirasi kita dalam bidang seni. Rencananya setiap bi, ulan akan ada satu tokoh yang saya bahas sebagai Artist Of The Month.

Tapi sebagai disclaimernya, segmen ini bukan semacam ajang penghargaan trophy ya gaes ? hihi.. Hanya sebagi feature aja. Supaya saya juga punya kesempatan belajar tentang beliau juga. Hahhaa..

SIAPA SAJA YANG MASUK KATEGORI ARTIST OF THE MONTH ?


Bisa siapa saja, entah itu yang sudah profesional ataupun yang sedang mulai berkembang. Segmen ini bisa menjadi semacam area feature untuk teman-teman lainnya. Bisa juga semacam kurasi untuk para seniman.

Kalo kurasi kok seolah Bowgel lebih pintar dari mereka ya ? Hahaha.. Bukan, ini bukan kurasi tapi lebih tepatnya hanya sebatas ulasan tentang tokoh-tokoh inspiratif saja. 

KENAPA DIBUAT SEGMEN ARTIST OF THE MONTH ? 


Seperti yang sudah Bowgel sebutkan di atas tadi, sebagai media informasu sekaligus belajar. Dengan membuat segmen ini, Bowgel tertantang untuk melakukan research terhadap tokoh-tokoh inspiratif tersebut. Walaupun resetnya gak secanggih detektif ya ? hihihi..

Yang kedua biar ada konten yang asyik aja di Blog ini. Hihihi.. Kan biar seru gitu loh Gaes ! jadi Bowgel punya ide untuk bikin tulisan lagi. hihihi.. 

Begitulah kiranya announcement dari Bowgel kali ini. Mengingat Blog Challenge Bowgel kemarin sempat gagal. Hahaha.. harus ada cara lain supaya Blog ini lebih menarik ya.. !

Doakan rencana ini sukses ke depannya.. Biar kita jadi makin sering bersua. Hihihi..


LET'S CREATIVE !

Post a Comment

0 Comments