MUSHROOMATES


Mushroomates



Blog Seni Indonesia - ewafebriart.com | MUSHROOMATES

Gak pernah terbayangkan sebelumnya kalo saya membuat kumpulan illustrasi dalam bentuk buku yang saya susun seperti di bawah ini. 

Sebagian gambar yang ada di ebook ini merupakan karya illustrasi saya yang lama, sebagian lagi merupakan karya yang baru saya buat setelah mengikuti 1 day 1 sketch bulan lalu. 

MUSHROOMATES 





Mengapa Mushroomates ? Dan apa ide yang saya dapatkan saat membuat judul tersebut ? Kalian bisa membacanya di Issuu. Namun kali ini saya ingin membahas sedikit pandangan tentang Mushroomates. 

APA SIH MUSHROOMATES  ? 


Mushroomates adalah sebuah istilah yang saya gunakan untuk mengelompokan hasil karya saya yang berbentuk jamur. Dari mulai karakter jamur, ide-ide dari filosofi jamur, hingga fungsi jamur itu sendiri sebagai bagian pelengkap dalam hasil coretan saya. 

Jika kalian pernah membaca tentang postingan saya yang berjudul Filosofi Jamur, mungkin kalian bisa sedikit memahami mengapa karya saya didominasi dengan object jamur. 

Selain kesukaan dan kekaguman saya terhadap jamur, salah satu alasan saya menggunakan istilah Mushroomates juga sebagai branding dari coretan saya. 

PORTFOLIO MUSHROOMATES







Ada banyak cara yang bisa digunakan untuk mengenalkan ide-ide yang saya miliki. Selain mencoba menggunakan platform Issuue, saya juga mengumpulkan karya yang berbentuk jamur dalam portfolio. 

Selain saya gunakan sebagai dokumentasi pribadi, juga saya gunakan untuk memotivasi diri supaya semangat dalam bereksplorasi. hehehe.. 

Terlebih, saya sudah menonaktifkan Instagram dan fokus mengelola konten Blog ini dengan coretan-coretan yang berbau jamur. Hehehe.. 

Biar gak kosong banget ini Blog. Hahah.. Ya masa' postingannya tentang art tapi gak majang coretan sendiri. Kan kurang afdol ya ? Takut disangkanya main copas aja dari Blog lain, atau pake sistem Generate yang sangat merugikan iu. 

CURHAT VIBES


Owh iya, sekalian saya juga curhat. Sekarang banyak loh Blog atau web  yang mencomot tulisan-tulisan tanpa ngasih link sumbernya. Kadang saya menemukan nama dan artikel saya di Blog antah berantah. Hahaha.. 

Apalagi yang berbau-bau render tuh. hihihi.. Ada juga numpang kata kunci dan nempel di snippet orang. Ah kadang memang ada aja cara orang-orang nyari gampangnya. Hihihi.. Tapi ya gak apa-apa saya anggap ini sebagai ala-ala react youtuber gitu loh. Hahaha.. 

Thank You Gaez.. ! 



0 Comments

Dalam beberapa kasus kolom komentarnya tidak mau terbuka, Mohon maaf atas ketidaknyamanannya.

AFFILIATE