TAHUN BARU, TEMPLATE BARU, HIDUP BARU !

Tahun baru, template baru, hidup baru

Blog Seni Indonesia - ewafebriart.com | TAHUN BARU, TEMPLATE BARU, HIDUP BARU !

Hello Gaez, i was in hermit's mode kind a life, but i think i have to do something right now. Try to get on my track again with new template, new thoughts, new life in a new year !

TAHUN BARU, TEMPLATE BARU, HIDUP BARU !


Entah udah berapa puluh purnama saya nggak membuat tulisan di Blog ini. Hehehe.. Akhirnya setelah sekian lama, mulai punya keinginan menulis lagi meskipun sekarang dengan mindset yang berbeda. Hihihi.

Jika dulu saya menulis karena ingin dapet perhatian dari pembaca, kini saya menulis dengan niat yang lebih disederhanakan saja. Sharing positive vibe ajalah. Hahaha... Gak pake muluk-muluk. 

In some points, i need to get rid off my insecurities towards this world, and learn to be grateful for everything that Allah has bestowed me. That's why i need to take a leap and build a new start with gracefully.  

Entah ke depannya tulisan-tulisan ini bakalan bermanfaat atau tidak, yang terpenting, sedikit banyak belajar membagikan hal positif aja. Udah itu aja ! Hahaa... 

Pas banget buat dijadiin resolusi tahun 2022 ya.. ? Spread Positive Vibe ! Berjuanglah untuk berbagi hal positive aja apalagi di antara gempuran hal negatif yang marak di medsos maupun dunia nyata juga. Hehehe..

TEMPLATE BARU


Kalian merasa ada yang baru gak dari Blog ini ? Hehhee.. Kalo merhatiin mungkin akan paham kalo sebenarnya template blog ini baru diganti. Hihihi.. Biar ala-ala wordpress ya ? Hahaha.. 

Gimana lebih ciamik atau biasa aja ? Buat saya mah biasa aja sebenarnya, lawung cuma template gratisan doank. Hahaha.. 

Itung-itung biar punya semangat nulis (walaupun dikit), setidaknya memang harus memberikan sedikit perubahan di Blog ini. Biar nyawa yang dulu pernah mati jadi bisa hidup kembali dengan jiwa yang berbeda. Hehehe.

Owh iya.. Sebagai announcement juga, Blog Bowgel . com udah mati ya gaes, tapi Blognya masih tetep hidup kok. Kalian bisa mengaksesnya di Sibowgel.blogspot.com. Hihihi.. Kembali ke gratisan lagi, agak berat bayar domain. Hahaha.. 

Jangan kuatir, isinya tetep sama kok. Nggak berubah sama sekali. Masih tentang review buku. Apalagi sekarang udah pengangguran jadi makin sering baca buku deh. Hahaha...

MAJOR CHANGING


Tahun 2022 saya gak memiliki impian dan keinginan yang muluk-muluk kayak jaman dulu. Ya sebatas belajar lebih banyak untuk bersyukur aja, apapun keadaannya sekarang. Terutama beradaptasi di lingkungan baru lagi. Hehehe.. 

Menyaksikan banyak kematian (bahkan diri sendiri juga) , pada akhirnya membuat saya lebih menghargai waktu sekarang daripada sibuk memikirkan masa lalu atau masa depan. Nikmati aja apa yang ada di depan mata, hehehe.. 

Di tahun ini , cara saya memandang dunia pastinya sudah gak lagi sama seperti tahun lalu. Banyak hal dan pengalaman yang mengajarkan saya tentang "mindfulnes", rasa syukur dan tentu saja lebih mengenal diri sendiri. 

Pun ketika menulis, seperti sekarang ini, saya lebih banyak mikirnya daripada jaman dulu. Hahha... Dan bakalan lebih banyak draftnya daripada postingannya. Hihihi.. 

Rencana ke depan untuk Blog ini pun juga gak ada sih. Hahha.. Saya lebih mengikuti keinginan hati aja sekarang. Kalo lagi pingin nulis ya nulis, kalo gak pingin, ya udah. Udah gak perlu nentuin target-targetan lagi. Hihihi.. 

Postingan ini terkesan gak memiliki greget sama sekali ya ? Tapi ya gak apa-apa. Hahaha.. Greget saya emang udah berkurang kok. Tulisan-tulisan di Blog ini pun nantinya juga banyak gak pentingnya haha...

By the way, saya udah gak main sosmed ya Gaez, jadi kalian gak akan menemukan lagi nama ewafebri di beberapa platform. Hihihi.. Apalagi sekarang di tempat baru sering susah dapet sinyal. Hahaha.. 

2022 (kalo masih bisa menikmati) hanya ingin saya habiskan di dunia nyata aja. Sesekali aja di postingan ini. Hihihi.. 

Oke gaez, selamat tahun baru 2022 di mana pun kalian berada. Jaga protokol kesehatan. Sehat selalu. 

Post a Comment

0 Comments