EWAFEBRI YOUTUBE CHANNEL

ewafebri youtube channel


Sebenarnya saya sudah memiliki channel youtube sejak lama, at least satu tahun yang lalu. Tapi karena minim peralatan dan kemampuan mengedit video, itu channel ngganggur sepanjang tahun. Beberapa hari lalu saya mencoba menggali sisi kreatif saya tentang video dan kontennya. Akhirnya, itu channel punya nyawa lagi. Hahaha... Sebenarnya apa sih isi channelnya sampai harus dibuatkan artikel khusus. Ini dia penjelasannya. 

EWAFEBRI YOUTUBE CHANNEL


Setelah mempelajari banyak hal yang berkaitan dengan kehidupan Zaman Now, saya mulai menyadari bahwa, video youtube merupakan platform yang memiliki peranan penting untuk menyebarkan informasi. Sama pentingnya seperti Blog, bahkan keduanya saling melengkapi. Video menjadi media informasi yang lebih mudah dipahami karena kita bisa lebih lengkap dalam menerima keterangannya. Seolah semua panca indera kita bisa menerimanya.

Oleh karena itu, dengan berbekal rasa nekat dan keinginan untuk belajar, saya mulai mengaktifkan kembali Youtube channel yang sempat mati suri. Hihihi.. ( Ya elah Vva... !). Lantas apa saja sih isi dalam channel saya ? 


Isinya mah gak neko-neko kok Gaes. Saya hanya ingin berbagi tutorial dan pengetahuan saya tentang alat therapy yang pernah saya coba. Bagaimana saya menciptakan karya seni (ala saya) dan beberapa tips sederhana tentang prosesnya. Kalian bisa menikmati kumpulan videonya di Playlist yang sudah saya sediakan, seperti di bawah ini :





BULLET JOURNAL


Sebagai seorang Bullet Journalist, tentu isi channel saya gak jauh-jauh tentang Bullet Journal dan Produktifitas. Isinya bisa tentang setup ideas, pengetahuan seputar Bullet Journal, dan lain sebagainnya. Untuk mengetahui seperti apa penampilannya, ini di kumpulan video dalam playlist Bujo Indonesia.





Yang menarik dari Youtube saya ini adalah karena Bowgel menjadi bintang utamanya, dibandingkan saya sendiri. Hahaha.. Sejujurnya saya memang kurang percaya diri di depan kamera, apalagi harus ngomong panjang lebar. Memang banyak masukan yang menginginkan channel saya seperti Vloger lainnya, tapi mohon maaf sekali, mungki saya belum mampu mengabulkannya.

Sejauh ini saya ingin memberikan karakter No Face And No Voice di dalam video saya hahaha... Tapi semoga suatu hari nanti saya bisa lebih percaya diri seperti para Vlogger lainnya. Yang visualnya sangat cantik dan informatif. Itulah curhatan saya tentang Channel ewafebri. Buat teman-teman yang ingin melihat video dan subscribe, boleh banget. Kalian bisa Subscribe Ewafebri.


Post a Comment

0 Comments