Jangan Ketinggalan! Objek Wisata di Lembang yang Sayang Jika Dilewatkan !

Rekomendasi wisata lembang



Blog Seni Indonesia - ewafebriart.com | Jangan Ketinggalan! Objek Wisata di Lembang yang Sayang Jika Dilewatkan !

Salah satu daerah pariwisata yang memiliki banyak peminat, baik dari wisatawan lokal maupun mancanegara adalah Lembang. Mengapa Lembang? Tempat ini menghadirkan berbagai jenis objek wisata yang menarik untuk dikunjungi. Penasaran dengan wisata menariknya? Simak rekomendasi wisata di Lembang berikut ini!


Jangan Ketinggalan! Objek Wisata di Lembang yang Sayang Jika Dilewatkan !


Lembang merupakan salah satu kecamatan yang berada di Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Kecamatan Lembang terletak sekitar 22 kilometer dari ibu kota Kabupaten Bandung Barat. Walau agak jauh, namun Lembang menghadirkan banyak spot wisata yang sangat sayang jika harus dilewatkan.

Selain udaranya yang sejuk karena berada di dataran tinggi Bandung, Lembang memiliki pemandangan yang indah dengan pilihan tempat wisata yang beragam. Sebelum itu, kita harus cari tempat untuk tinggal terlebih dahulu saat di Lembang. Bingung harus sewa hotel, vila, atau homestay di Lembang?

Sewa villa di Lembang tentu memiliki banyak pilihan yang menarik dan sesuai dengan budget kita. Salah satu rekomendasi villa yang bisa kita sewa adalah Villa de Rossa, terletak di Jalan Panorama I No. 34 -36 ini hanya berjarak sekitar 100 meter dari pusat Kota Lembang. 

Lokasi yang strategis membuatnya layak untuk dijadikan pilihan kita untuk menginap. Villa de Rossa menyuguhkan fasilitas penginapan bernuansa etnik klasik. Kita akan menemukan berbagai koleksi barang antik yang menghiasi interior bangunan.

Pepohonan yang rimbun dan elemen bangunan yang didominasi oleh kayu membuat suasana menginap bersama keluarga akan menjadi sangat nyaman. 

Fasilitas yang lengkap seperti akses internet free wi-fi, restoran, live music, karaoke, serta meeting room berkapasitas 70 orang bisa jadi pilihan kita untuk dating workcation dengan rekan kerja.

Villa de Rossa memiliki 21 kamar tidur yang bergaya klasik dengan furniture serba kayu berkapasitas hingga maksimal 100 orang. 21 kamar terbagi dalam 3 tipe, yaitu Standar, Deluxe, dan Superior. Masing-masing dilengkapi dengan TV, AC, dan kamar mandi pribadi.

Sejuknya udara Lembang akan semakin terasa nikmat jika berkunjung ke tempat-tempat yang nyaman. Ini dia rekomendasi tempat wisata di sekitar Villa de Rossa yang bisa kita kunjungi.

1. Lawangwangi Creative Space


Lawangwangi Creative Space merupakan paket lengkap yang bisa kamu kunjungi bersama keluarga maupun rekan kerja. Memiliki rasa makanan yang enak, pemandangan yang indah, dan pameran seni yang memukau. Apabila kamu senang mengabadikan momen lewat foto dijamin akan betah di tempat wisata ini.

2. Tebing Keraton


Memiliki pemandangan yang indah, Tebing Keraton merupakan bukit dengan tebing terjal menghadap ke area Taman Hutan Raya Bandung. Kebayang kan, sekeren apa pemandangannya? Tidak hanya itu, penampakan Gunung Tangkuban Perahu yang terlihat menjadi pemanis dari keindahan Tebing Keraton.

3. Taman Begonia


Taman yang memiliki kurang lebih 50 jenis bunga ini bisa jadi salah satu destinasi wisata menarik yang bisa kita kunjungi. Melihat bunga-bunga dengan bermacam-macam warna terhampar di Taman Begonia yang luas banget bikin perasaan jadi tenang. Udaranya pun sejuk, sehingga kita bisa betah berlama-lama di sana.

4. Orchid Forest Lembang


Selain Taman Begonia, Orchid Forest Lembang ini merupakan taman bunga anggrek terbesar di Lembang. Di lahan seluas 12 hektar, tempat ini punya lebih dari 150 jenis bunga anggrek! 

Tak hanya itu, bibit bunga anggrek yang ada di Orchid Forest Lembang ini tak hanya dari Indonesia, tapi juga luar negeri, salah satunya Venezuela, Amerika, dan Peru.

5. Tafso Barn


Belum ke Lembang kalau belum ke café ciamik satu ini. Tafso Barn merupakan café yang instagramable dengan mengusung tema yang unik. Tempat ini dikelilingi pemandangan khas dataran tinggi, yakni bukit dan pegunungan.

Hal yang paling unik adalah pengunjung dapat menikmati sajian kuliner di sebuah sangkar burung! Untuk makanannya pun sangat beragam, mulai dari makanan Indonesia, Jepang, hingga Amerika.

Lembang adalah pilihan yang tepat untuk Anda yang ingin refreshing dari berbagai kegiatan yang melelahkan. Yuk, rencanakan liburan impianmu bersama Traveloka. Mulai dari pesan tiket, sewa villa, dan sebagainya. Mudah dengan Traveloka, jangan sampai ketinggalan berbagai informasi lainnya!

Post a Comment

0 Comments