30x30 ART FOR THE EARTH

30x30 art for the earth



[ewafebriart.com30x30 ART FOR THE EARTH. Pameran peduli bumi, Jika kelestarian alam merupakan jawabannya ? Maka apa  yang menjadi pertanyaannya ? 

30 x 30 ART FOR THE EARTH 


Pameran peduli bumi bertajuk 30 x 30 Art The Earth adalah media untuk mengurai pertanyaan yang muncul dari para perupa yang mendedikasikan karyanya untuk kepedulian terhadap keberlangsungan bumi. 


SENI BAGI BUMI


pameran 30 x 30 art for the earth


Seni Bagi Bumi  
Ketika alam pasrah oleh kelakuan para penjarah
Seni tak ingin diam dan menyerah
Bersama mereka yang mulai gerah
Berjalan seiring menentukan arah
Kami ingin kembali menuju fitrah
Menjadikan bumi sebagai anugerah
Bukan bumi yang berakhir menjadi sejarah 
~ ewafebri, 2020

Melalui tema yang sudah ditentukan, kami - para perupa - mempresentasikan keresahan, kegundahan, keprihatinan dan pertanyaan-pertanyaan yang timbul melalui ragam karya seni. 

Seperti apa ide pikiran kami ? Apakah ide kami sama seperti yang sedang kalian pikirkan ? Atau justru melalui karya kami, kalian akan menemukan pertanyaan dan hal baru ?

Baca Juga : MEMAKNAI 30 X 30, PAMERAN SENI UNTUK BUMI

Itu pula yang menjadi salah satu tujuan kami menggelar pameran ini. Memberikan moment berpikir kepada kita semua untuk lebih peduli terhadap apa yang terjadi di lingkungan sekitar. 

Jika saat ini saja kita sudah mengalami banyak sekali bencana (yang sebagian juga karena ulah manusia), bukan tidak mungkin di tahun 2030 nanti kita akan mengalami hal yang lebih mengerikan. 

Sebelum itu terjadi, yuk sama-sama kita jaga bumi dengan berbagai macam aksi. Bisa dengan berbagai macam media yang kalian sukai.

Baca Juga Artikel lainnya seputar Pameran 30 x 30

30 X 30 CATALOG ONLINE


Seperti 87 Visual Artist berikut ini. Kami menggunakan media seni sebagai sarana berkomunikasi. Semoga dengan karya-karya kami, akan lebih banyak orang yang peduli dan mawas diri. Bersama-sama, mari kita menjaga bumi ini.


30x30 online catalogue exhibition


Ingin melihat hasil karya 87 Visual Artist dari Pameran Art For The Earth ? Klik Tombol Download di bawah ini (Click Button To Download Online Catalogue).



Karya-karya tersebut, bisa kalian nikmati secara langsung di Pameran 30 x 30 Art For The Earth, tanggal 7 - 17 Maret 2020, di Thee Huis Gallery. 

Pembukaan pameran tanggal 7 Maret pukul 19.30. Akan dibuka oleh Dr. Tisna Sanjaya dan Meiki W Paendong (Walhi Jawa Barat). Dimeriahkan oleh penampilan Guzmow

Ada juga Workshop yang akan dipandu oleh Komunitas Atap Alis, Mencegah Sampah Menjadi Sampah. Workshop ini akan diselenggarakan tanggal 14 Maret 2020.

ARTIKEL TENTANG PAMERAN 30 X 30


Bagi teman-teman yang ingin mengetahui tentang pameran 30 x 30 saya akan membuat list artikelnya di bawah ini ya ?





Jadi, jangan sampai ketinggalan acara ini ya.. ? Hehehehe.. Ajak orang-orang tersayang untuk menghadiri pameran 30 x 30 nanti. 

Selain menikmati keindahan seni, bisa juga berwisata edukasi. Terutama buat dedek gemez, biar dari generasi ke generasi makin peduli terhadap bumi.


ewafebriart


SELAMAT BERKARYA