FREE EBOOK THE ART OF LIFE

FREE EBOOK THE ART OF LIFE


Blog Seni Indonesia - ewafebriart.com | FREE EBOOK THE ART OF LIFE 

Salah satu fokus saya di tahun 2023 adalah membuat Ebook yang berisi tentang artikel yang pernah saya publish di Blog ini. Kali ini saya sudah menyusun Ebook tentang The Art Of Life yang merupakan kumpulan dari perspektif saya dalam memandang kehidupan. Seperti apa sih isi bukunya ? 

FREE EBOOK THE ART OF LIFE 

Secara garis besar isi bukunya memang tidak jauh beda dengan apa yang pernah saya sampaikan dalam artikel di Blog ini, khususnya kategori perspektif. Hanya saja memang ada beberapa bagian yang perlu ditambahkan atau dikurangi agar setiap bagian dari materi yang saya bahas dalam blog ini bisa saling berkesinambungan satu sama lainnya.

INTRODUCTION

Meskipun secara ide dan gagasan pada tiap artikel berbeda-beda, namun sebenarnya hal tersebut memiliki sisi benang merah yang tak kasat mata. Buku ini bertujuan untuk menyambungkan benang merah yang tak terlihat tersebut sehingga para pembaca bisa lebih mudah memahami bagaimana ewafebri memandang dan menghadapi kehidupan. 

Saya berharap ada beberapa hal yang bisa membantu pembaca ketika mengalami jalan buntu dalam hidupnya. Misalnya saja bagaimana menghadapi kritikan maupun penderitaan yang seolah tak pernah henti dalam hidup kita. 

Jika diperhatikan setiap topik dalam buku ini adalah sebuah perjalanan atau timeline hidup yang kita miliki. Dari mulai kita tumbuh dewasa dan memahami penderitaan hingga kita beljar mencicipi kehidupan ini dengan rasa syukur. 

FREE EBOOK 

free ebook the art of life

  • JUDUL : THE ART OF LIFE
  • PENGARANG : EWAFEBRI
  • GENRE : SELF HELP | NON FICTION
  • TAHUN TERBIT : 2022
  • JML HAL. : 206 HAL.
  • BAHASA : INDONESIA
       

The Art Of Life adalah seni menghadapi kehidupan yang dijalani oleh ewafebri. Jadi memang sebagian dari isi tulisan ini adalah pengalaman hidup ewafebri. Ya meskipun saya juga yakin ada teman-teman yang mengalaminya dengan peristiwa yang berbeda (tidak sama persis). Paling tidak apa yang saya bahas dalam buku ini bisa membantu teman-teman untuk membangun perspektif dalam menjalani kehidupan masing-masing.

Biar gak penasaran tentang isi bukunya, saya kasih clue topik yang dibahas ya ?

Kehidupan ini memang seperti Roller Coster (eh atau roller coster itu diciptakan sebagai gambaran kehidupan ? ) yang kadang membuat kita berada di bawah, kadang di atas namun tidak tenang karena banyak gangguan, dll. Intinya mah dinamis lah ya ? Kadang dibutuhkan sebuah trik untuk menghadapi kehidupan sehingga kita bisa sampai tujuan meskipun dengan tertatih. Hihihi.. Dan di sinilah lahirnya Seni kehidupan itu ! 

DONASI EWAFEBRI


Nih Buat Jajan ewafebri

Owh iya, mungkin kalian bertanya-tanya, mengapa kok di halaman Blog Ewafebri ada tombol NIH BUAT JAJAN dan bertebaran di mana-mana. Hahaha.. Tenang ! Ebook yang saya luncurkan memang gratis kok ! Kalian tidak perlu membayar. Donasi itu saya peruntukkan bagi mereka yang memiliki rezeki lebih dan ingin mendukung blog ini secara finansial agar bisa terus berkembang sekaligus bisa menyajikan banyak referensi. Jadi bukan bentuk paksaan, tapi kerelaan saja. Jangan takut mendownload ya ! Yang gratis akan tetap gratis ! Yang harus bayar (dijual) ya beda lagi ! Hahaha..

Memang ada juga buku yang saya jual di lapak Nih Buat Jajan, biar ewafebri ada pemasukan dan bisa bayar domain Blognya, dengan begitu umur blognya agar bisa makin panjang, sehingga bisa lebih bermanfaat bagai siapapun yang membutuhkannya ! Amin ! Pun kalian juga bisa ikutan bersedekah, hahaha.. !

Bagi yang berminat untuk berdonasi, bisa langsung klik tombol Nih Buat Jajan di bagian sidebar atau tanda bulat yang ada di pojok kanan bawah. Hihihi.. Atau bisa juga dengan scan kode QR di atas.

Selamat Membaca, selamat menjadi manusia dan selamat berkarya !

Post a Comment

0 Comments